Home » » Pengertian Vertigo/Sakit Kepala dan Penyebabnya

Pengertian Vertigo/Sakit Kepala dan Penyebabnya

Vertigo adalah masalah kekurangan aliran darah ke otak, dan telah berlangsung dalam jangka waktu lama. Penelitian Medis menunjukan bahwa penyebab Utama Vertigo Adalah pengerasan pembuluh arteri di otak dan biasanya  dimulai sejak seseorang berumur 35 tahun ke atas.

Obat Vertigo Herbal
Apakah Penyebab Munculnya Vertigo?

  • Faktor pembuluh darah

Pada kondisi yang normal, ada 2 pembuluh arteri utama yang menyuplaidarah ke otak, yang dileher, dan tulang belakang. kedua arteri ini adalah saling berhubungan di dalam kepala, fungsi untuk dan tulang belakang. kedua arteri ini adalah saling berhubungan di dlam kepala, fungsinya unutk mencukupi aliran darah ke otak. Oleh karena itu, faktor-faktor yang menyebabkan pembuluh darah di otak mengecil maupun mengeras.akan menyebabkan aliran darah dimotak mengalami gangguan.

  • Kecepatan Aliran Darah 

Pada kondisi yang normal, aliran darah ke otak akan mengikat seiring dengan menginkatnya tekanan darah, akan tetapi jika tekanan sistoliknya telah mencapai angka 160 mmHg, aliran darah ke otak malahan akan berkurang.

  • Perubahan dalam Komposisi Darah

Misalnya tingkatan kekentalan darah, penelitian medis menujukan darah yang terlalu kental adalah salah satu penyebab kekurangannya aliran darah ke otak. penyebab kekentalan darah biasanya adalah kolesterol tinggi, jumlah trombosit terlalu banyak, hipertensi, diabetes, nikotin dan minuman keras.

Apa Gejala Munculnya Vertigo ?

Saya memberitahu apa saja yang gejala penyakit Vertigo:
  1. Pusing
  2. Kepala terasa berat
  3. Sakit kepala ditambah perasanan gelisah
  4. Telinga berdengung
  5. Mudah panik dan Marah
  6. Insomnia dan banyakbermimpi
  7. Daya ingat Berkurang
  8. Tidak bisa fokus dan Pelupa
Jika anda mempunyai keluhan Seperti itu saya akan memberikan Solusinya yaitu Relief Granules.Relief Granules  merupakan obat herbal yang sudah terjamin khasitnya dan medapat izin dari pemerintah  dan tanpa efek samping.Relief Granules  terbuat dari bahan  extrak herbal alami. dan Obat cocok unutk mengobati Sakit kepala dan Vertigo untuk informasi lebih lengkap Klik disini

Sekian informasi dari saya semoga bermanfaat untuk anda.

Entri Populer

Produk


obat herbal vertigo alami


Untuk Pemesanan Relief  Granules, kirim SMS/BBM sesuai dengan format di bawah ini :

ANA [Relief] [Jumlah Pesanan] [Nama & Alamat] [No HP/Telpn]

*Kode ANA merupakan kode pemesanan jadi wajib dicantumkan, untuk mempercepat dan mempermudah proses pengiriman

Kirim ke :

082.126.504.008 (Telkomsel)& 087.826.870.008 (XL)
PIN BB : 542DA90B

Rekening Bank

obat herbal vertigo